Anda tinggal di apartemen dan berniat untuk menggunakan jasa custom furniture? Anda bisa menentukan desain sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Terlebih apartemen yang Anda tempati bertipe studio dan cenderung minimalis. Ada baiknya untuk menggunakan desain interior apartemen saat memasang furniture. 

Desain interior adalah rancangan ruangan yang biasa dibuat terlebih dahulu sebagai perancanaan pembangunan. Sama halnya dengan memasang furniture, Anda membutuhkan desain interior sebagai berkaita erat dengan ketersediaan space ruangan.

Melalui artikel ini, Cukizu Furniture secara khusus membahas tentang kamar apartemen dengan tempat tidur tingkat. Selain nyaman dan praktis, menggunakan tempat tidur tingkat menghemat space ruangan di rumah Anda. Lantas, desain interior seperti apa yang cocok dipasang di apartemen kecil? Berikut ulasannya!

Desain Interior Apartemen Minimalis

Desain interior minimalis menjadi salah satu yang disukai karena tidak menghabiskan banyak space pada ruangan. Itulah sebabnya, penting untuk menentukan desain interior yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Berikut ini adalah contoh desain interior apartemen dengan kamar tidur tingkat. 

Desain interior yang satu ini cocok digunakan oleh Anda yang sedang aktif bekerja. Tempat tidur di bagian atas, dengan bagian bawahnya adalah ruangan kerja minimalis. Ruangan ini cocok ditempati selama periode WFH (work from home), yang mengharuskan Anda bekerja dari rumah. Contoh desain interior apartemen dengan tempat tidur tingkat lainnya di antaranya sebagai berikut: 

Tetap nyaman meskipun berada di ruangan minimalis! Silahkan menggunakan jasa custom furniture murah yang menyediakan desain gratis, free ongkir, dan pemasangan hingga finishing. Selengkapnya mengenai jasa custom furniture murah Jabodetabek dan sekitarnya, silahkan klik di sini.

Custom Furniture Murah Apartemen Tipe Studio

Itulah informasi mengenai desain interior apartemen kecil dengan tempat tidur tingkat. Apabila berminat, ada baiknya bagi Anda untuk mencari vendor custom furniture terpercaya yang siap melayani Anda  untuk keperluan custom furniture. Biasanya, mereka juga menyediakan berbagai desain furniture untuk rumah, apartemen, hingga perkantoran. 

lemari untuk menaruh barang, kabinet tv, dan lemari dekat kulkas

Jangan lupa untuk merancang desain interiror terlebih dahulu untuk mempermudah Anda menyesuaikan furniture dengan ruangan. Anda juga bisa menikmati fasilitas konsultasi gratis dengan desainer interior dan memanfaatkan promo terbaru, seperti: gratis ongkir dan free desain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights
Cukizu Furniture Cukizu Furniture